Sukses

Entertainment

Dapat Pujian dari Ahok, Vino G. Bastian Bangga dan Termotivasi

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain film Talak 3, Vino G. Bastian mengaku bangga dan mengapresiasi film Indonesia mendapat perhatian dari pemerintah. Salah satunya adalah Pemprov DKI, di mana Gubernur DKI Jakarta, Ahok mengajak serta PNS, Camat dan Walikota menonton film bersama.

"Apa namanya kalau bukan kebanggan, ini satu apresiasi ketika ditonton pejabat yang ngerti film dan dilihat oleh Ahok itu apresiasi tinggi buat talak 3," ujar Vino G Bastian di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian dalam film Talak 3. Foto: Twitter

Baca Juga

Bagi Vino yang telah malang melintang di berbagai film Indonesia mengatakan sangat terpacu lagi berkarya jauh lebih baik lagi. "Pasti terpacu untuk membuat karya yang lebih bagus lagi. Dan ketika ada satu event dan disupport pejabat itu jadi nilai postif buat film kita," tambahnya.

Pujian dari Gubernur DKI Jakarta kepada film Talak 3 yang disutradari Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth. "Saya kira ini film yang bagus, banyak pesan dan nilai-nilai positif. Industri film Indonesia terus bertumbuh, apalagi ini promosi pariwisata baik dari kota Jogja sendiri dan ada nilai budayanya dan film ini pesannya baik dan saya suka, teknik film juga baik pemain filmnya apalagi," puji Ahok.

Meski mendapat pujian dari orang nomor satu DKI, Vino G Bastian mengaku tak ingin puas hanya karena pujian dan tak mau berkarya lagi. Pujian memotivasinya untuk memberikan yang terbaik.

"Kalau puas ya enggak pernah puas dan dari setiap karya yang kita mainin, dan Talak 3 ini ada pesan moral dan sentilan-sentilan yang membuat kita sendiri berpikir dan semakin banyak yang mendukung juga," tandas Vino G. Bastian.

Talak 3 merupakan film yang mengisahkan pasangan suami istri yang bercerai karena berbagai masalah yang dialami dalam kehidupan berumah tangga. Setelah bercerai, mereka ingin rujuk kembali. Film ini dibintangi Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella dan Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading