Sukses

News & Entertainment

Nada Mantap Gapai Mimpi di Lagu 'Percaya' Fatin Shidqia Lubis

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai pemenang di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, Fatin Shidqia Lubis ikut terjun ke industri musik tanah air. Bahkan, ia telah melebarkan sayap ke seni peran.

Meski begitu, tanpa meninggalkan kecintaannya pada dunia musik dan didaulat sebagai pemeran utama di film Dreams, ia pun turut serta menyumbang suara. Single soundtrack tersebut bertajuk Percaya.

Fatin Shidqia Lubis (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan single ini diberi judul Percaya. Ternyata, jika ditilik lebih dalam dari segi lirik, single ini mantap menggambarkan nada keteguhan hati untuk meraih mimpi. Bagaimana untuk tidak berhenti melangkah walau banyak keraguan.

Tak hanya itu, Fatin juga dapat membawakan single ini dengan penuh rasa. Hal tersebut membuat kesan untuk tetap percaya akan semua mimpi menjadi nyata benar adanya.

Fatin Shidqia Lubis (Andy Masela/Bintang.com)

Mantap mengalunkan dengan suara merdu, ciri khas suara Fatin tetap menghiasi lagu ini. Berbekal talenta ini, ia seakan sukses membangun suatu rasa percaya dengan segenap jiwa.

Sementara, Percaya merupakan salah satu single yang berada di album bertajuk Dreams (Original Motion Picture Soundtrack) yang dirilis pada 27 Januari lalu. Simak suara merdu Fatin Shidqia Lubis di video berikut.

;
Loading