Sukses

Entertainment

Totalitas Adalah Kunci Sukses Widyawati

Fimela.com, Jakarta Totalitas adalah kunci sukses Widyawati dalam berkarier selama enam dasawarsa ini. Sebeum terjun di dunia seni peran, artis kelahiran 12 Juli 1950 ini mencoba dunia musik. Ia bersama kedua saudaranya, Winny dan Ria membentuk Trio Visca.

"Dalam menekuni apa pun profesi kita tak boleh setengah-setengah. Kesungguhan dan ketekunan serta konsitensi dalam berkarya akan berbuah manis," ujar Widyanti saat di SCTV Tower, Kamis (18/2/2016).

Widyawati. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Bintang.com)

Meskipun demikian, Widyawati juga sadar jika keberhasilannya itu bukan karena perannya seorang diri. Salah satu faktor penunjang keberhasilannya adalah peran dari media dan wartawan.

Oleh karena itu, pemain film Pengantin Remaja ini terus menjain hubungan baik dengan semua orang. Widyawati tidak pernah membeda-bedakan satu profesi dengan profesi lainnya.

Widyawati. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Bintang.com)

Ia juga memperhatikan perkembangan media dari tahun ke tahun. Apalagi trend media sekarang sudah bergeser dari media jaman dulu. Meskipun demikian, menurutnya fungsi dari media itu tetaplah sama.

“Perkembangan media sekarang amat pesat. Setelah era media cetak berjaya, sekarang pelan-pelan media online mulai naik daun. Sekarang dan ke depan tampaknya media digital akan berjaya. Namun fungsi media dari dulu hingga kini tak berubah sebagai penyampai kabar dari kami yang berkarya di pentas entertainmen kepada pembaca dan penggemar,” ungkap Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading