Sukses

Entertainment

Film Terbaru Raditya Dika, Koala Kumal, Rilis Lebaran 2016

Fimela.com, Jakarta Penulis, komedian sekaligus sineas Raditya Dika, selalu jadi jaminan laris film-film yang dibintanginya. Di tahun ini, Dika siap menggebrak lagi dengan film Koala Kumal.

Film ini merupakan adaptasi dari buku berjudul sama yang diterbitkan Raditya Dika pada awal tahun lalu.

Koala Kumal akan melengkapi buku-buku Dika sebelumnya yang kesemuanya sudah diangkat ke layar lebar mulai dari Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus, hingga Manusia Setengah Salmon.

Hanya film Single yang menjadi salah satu film terlaris Indonesia di tahun 2015, yang bukan diadaptasi dari buku. Setelah berhasil mengorbitkan aktris pendatang baru Annisa Rawles di film Single, dalam ‘Koala Kumal’ Dika akan memperkenalkan satu lagi calon bintang yang siap bersinar, Sheryl Sheinafia.

Sheryl yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan presenter, sebelumnya pernah tampil sekilas di film Raditya Dika lainnya, ‘Marmut Merah Jambu’. Koala Kumal akan mengisahkan tentang hubungan yang ‘patah’ dari pengalaman pribadi Raditya Dika.

Sheryl Sheinafia. (Galih W. Satria/Bintang.com)Mulai dari renggangnya hubungan pertemanan, perasaan yang berubah kepada orang yang sama, hubungan orangtua dan anak, hingga patah hati terhebat yang mengubah cara pandang terhadap cinta. Melalui akun Twittenya, Dika baru saja mengunggah poster perdana dari Koala Kumal.

Posternya simpel, hanya menampilkan Sheryl yang tampak sedang berteriak, sedangkan Dika terlihat menutup sebelah telinganya. Dari poster ini pula terungkap Koala Kumal akan main di bioskop pada Lebaran tahun ini. Selain Raditya Dika dan Sheryl Sheinafia belum diketahui siapa lagi pemain yang akan terlibat dalam film produksi Starvision tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading