Sukses

News & Entertainment

Willow Smith Jadi Model Rumah Mode Asal Perancis

Fimela.com, Jakarta Langkah kaki Willow Smith di dunia pemodelan semakin mantap. Baru-baru ini Willow dipilih oleh Karl Lagerfeld untuk menjadi wajah baru rumah mode asal Perancis, Chanel.

“Terima kasih Karl Lagerfeld dan seluruh tim di Chanel karena memperluas persepsi beauty dengan memilih saya untuk menjadi wajah baru Chanel. Saya merasa terhormat,” tulisnya di Instagram.

Willow Smith dan Kendall Jenner (via instagram.com/gweelos/)

Willow membagikan foto-foto fashion show Chanel selama Paris Fashion Week. Dia terlihat berpose dengan Karl dan Kendall Jenner serta Pharrell Williams dan istrinya, Helen Lasichanh.

Pada saat itu, rambut Willow tampak gimbal. Dia mengenakan jumpsuit ketat dengan jaket, sarung tangan ‘tanpa jari’, tindik hidung, dan chunky heels putih.

Willow Smith, Karl Lagerfeld, Pharrell Williams, dan Helen Lasichanh (via instagram.com/chanelofficial/)

“Penyanyi, penulis lagu, aktris, dan trensetter muda telah mengenakan Chanel selama penampilannya di depan publik sejak 2013. Pertemuan pertamanya dengan Karl Lagerferd adalah pada tahun 2014 ketika ia difoto untuk majalah V. Dia hadir di CHANEL Fall-Winter 2016/17 Ready-to-Wear show pagi ini di Grand Palais,” kata Chanel dalam sebuah pernyataan dilansir Aceshowbiz.

Keputusan Karl Lagerfeld ini pun membuat Willow Smith mengikuti jejak kakaknya, Jaden Smith, yang telah diumumkan menjadi model Louis Vuitton. Mereka sendiri mengikuti jejak orangtua mereka, Will Smith dan Jada Pinkett Smith, di dunia showbiz.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selebrasi 100 Tahun Parfum Chanel No.5 sebagai Mahakarya Tak Tertandingi
Artikel Selanjutnya
Keindahan Pesona Interior Butik Couture Chanel di Rue Cambon 31