Sukses

Entertainment

Rain Ungkap Alasan Mau Bintangi Drama Please Come Back, Mister!

Fimela.com, Jakarta Sukses bermain di drama Full House, Rain menjadi bintang besar tak cuma di Korea tapi juga Indonesia dan negara lain. Rain absen dari drama televisi selama dua tahun terakhir. Drama Please Come Back, Mister! membuatnya tertarik kembali bermain serial TV.

Cerita yang lucu namun penuh inspirasi menarik perhatian Rain. Usai membaca naskah yang ditawarkan kepadanya, Rain langsung menyetujuinya. Rain memerankan dua karakter di drama ini.

Rain akan kembali bermain drama Korea berjudul Please Come Back, Mister. (Channel ONE)

Baca Juga

Pertama sebagai seorang manajer sebuah mall yang gila berkerja meninggal dikarenakan kerja yang berlebihan dan kembali hidup untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai. Kedua, sebagai putra pewaris bisnis mall dimana manajer tersebut bekerja.

"Saya membaca naskah ini pertama kali saat saya berada di pesawat dan saya merasa tertarik untuk bermain. Semakin saya membaca naskah tersebut, saya semakin merasa terikat dan hal ini tumbuh dalam diri saya. Saya diyakinkan bahwa saya harus bekerja lebih dalam drama ini," ujar Rain dalam rilis kepada Bintang.com.

Pesan dan nilai kekeluargaan yang ditekankan dalam drama Please Come Back, Mister! menurut Rain sangat kuat. Karena itu dia tertarik. Drama ini tayang setiap Kamis dan Jumat, pukul 19.55 WIB, di ONE channel (Indovision Ch.164)

"Saya merasa bahwa drama ini berpotensi untuk mampu menyentuh hati banyak orang dan meninggalkan kesan pada penontonnya setelah menonton drama ini. Drama ini memiliki banyak elemen yang saya sukai, humor, kehangatan, dan banyak aspek-aspek menarik lainnya dalam aliran fantasi. Saya sangat bersemangat," kesan Rain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading