Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus, Natasha Wilona-Stefan William Tetap Profesional

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Natasha Wilona dan Stefan William dikabarkan kandas. Meski belum mengonfirmasi secara resmi, namun keduanya tetap profesional dalam menjalani syuting sinetron Anak Jalanan sebagai sepasang kekasih.

Beberapa hari lalu, Natasha sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan para pemain Anak Jalanan, termasuk Stefan. Tak ada yang aneh dari foto tersebut. Namun, pada kolom komentar, netizen yang berharap hubungan Natasha dan Stefan tetap baik-baik saja meski sudah putus. Pun akting keduanya diharapkan tidak berubah. 

Peran Reva yang dilakoni Natasha sendiri memang dikisahkan sudah membaik hubungannya dengan Boy (Stefan William). Dua tokoh utama ini pun tampak kembali mesra di depan kamera. Selama beberapa episode terakhir, kisah asmara Boy dan Reva tidak terlalu menjadi sorotan.

Justru kisah Raya dan Mondi lah yang semakin menarik. Pasalnya, Mondy sudah mengetahui kalau kekasih dari ibunya adalah ayah dari Raya. Hal tersebut tentu membuatnya galau. Di satu sisi, Mondy sangat senang karena dapat melihat lagi senyuman sang ibunda. Namun di sisi lain, ia tak memungkiri bahwa sulit untuk memutuskan Raya.

Sinetron Anak Jalanan. foto: seo-mo.blogspot.com

Meski sering mendapat kritikan, sinetron Anak Jalanan masih menduduki urutan pertama rating acara televisi di Indonesia. Beberapa adegan seperti kebut-kebutan dan berkelahi sudah jarang ditampilkan dalam sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini. Demi memperbaiki citranya, adegan positif seperti bakti sosial dan mengaji pun dimunculkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading