Sukses

Entertainment

Hilang Kesabaran, Pacar Kristen Stewart Acungkan Jari Tengah

Fimela.com, Jakarta Apakah Soko dipengaruhi Kristen Stewart? Penyanyi – aktris Perancis tersebut mengacungkan jari tengah saat keluar dengan Kristen di Paris.

Soko yang berdiri sendiri di depan sebuah bangunan memberi dua jari tengah kepada fotografer. Pada saat itu ia menyadari bahwa ia diikuti paparazzi.

Kristen Stewart dan Soko (via celebitchy.com)

Soko tampaknya meniru Kristen yang sudah beberapa kali mengacungkan jari tengah di depan umum. Keduanya memang telah menghabiskan waktu bersama di Paris sejak Kristen tiba di Perancis pada hari Minggu (13/2/2016).

Memiliki selera yang sama dalam fashion, Kristen dan Soko mengenakan pakaian yang serasi hari itu. Kristen memakai atasan abu-abu, jumper ber-hoodie, jaket kulit, dan celana jeans hitam.

Kristen Stewart dan Soko (via celebitchy.com)

Sementara itu, Soko mengombinasikan kaus putih, kemeja kotak-kotak merah, dan skinny jeans. Dia menyempurnakan penampilannya dengan jaket denim.

Kristen Stewart kembali memamerkan kedekatan dengan seorang perempuan. Meskipun belum membahas status hubungan mereka, ciuman keduanya beberapa hari sebelumnya sudah cukup menjawab bahwa mereka memang ‘sesuatu’.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading