Sukses

Entertainment

Nasya Marcella Main di Film Perdananya Abdullah V Takeshi

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai sutradara di film sebelumnya, Youtubers, stand up comedian Kemal Palevi kembali mengembangkan bakatnya sebagai sutradara di film terbarunya berjudul Abdullah V Takeshi. Film ini menjadi debut bagi Nasya Marcella.

Film Abdullah V Takeshi merupakan film yang terbilang sederhana. Tema yang diangkat adalah anak yang tertukar namun tetap memberikan unsur pesan positif akan kegelisahan suku, agama dan ras di Indonesia yang beragam. Film Abdullah V Takeshi sendiri rencananya akan mulai rilis perdana dan serentak ditayangkan di Indonesia pada 24 Maret 2016 mendatang.

Foto profil Nasya Marcella (Andy Masela/bintang.com)

Kemal Palevi benar-benar memberikan sajian tontonan penuh tawa dengan cerita yang sederhana. Menghadirkan bintang seperti Dion Wiyoko (Abdullah), Nasya Marcella (Indah), Karina Nadila (Rina), dan tentu Kemal Palevi (Takeshi).

Pemeran Indah (Nasya Marcella), mengatakan kebanggaannya bisa terlibat di film layar Abdullah V Takhesi. "Syuting sama komika lucu banget, aku harus serius tapi mereka ketawa. Sampai diminta take ulang berkali-kali dari awal," ucap Nasya Marcella ditemui Bintang.com di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Poster film Abdullah v Takeshi

Meski film Abdullah V Takeshi merupakan film perdananya, Nasya juga mengatakan tak pikir panjang ketika ditawarin bermain film layar lebar garapan sutradara Kemal Palevi. "Ya ini film perdana aku, biasana aku cuma di sinetron aja. Kesempatan emas ini aku gunakan sebaik-baiknya dan mau langsung nerima tawaran main di film ini," jelas Nasya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading