Sukses

Entertainment

Yuri SNSD Sebarkan Foto Kebersamaannya dengan Kim Young Kwang

Fimela.com, Jakarta Selain Neighborhood Hero, Yuri SNSD juga mendapatkan tawaran membintangi web drama Gogh, The Starry Night tahun ini. Web drama produksi Cina dan Korea tersebut juga melibatkan Kim Young Kwang. Sebagai ungkapan kegembiraan, Yuri pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sang aktor.

Foto tersebut diunggah Yuri lewat media sosial Instagram pribadinya. Tak hanya foto, pemilik nama lahir Kwon Yuri ini juga membagikan video yang serupa. Senyum sumringah terpancar dari wajah dua bintang ini saat menjalani syuting hari pertama.

 

🎬 고호입니당

A video posted by YURI KWON (@yulyulk) on

Dalam web drama Gogh, The Starry Night, Yuri berperan sebagai Gogh. Karakter ini dikisahkan sebagai karyawati yang memiki sifat pantang menyerah, tapi tidak sangat menyukai bosnya. Karakter bos tersebut bernama Kang Tae Ho yang diperankan Kim Young Kwang.

Kang Tae Ho merupakan kepala departemen yang memiliki sifat keras kepala. Sejauh ini, sinopsis resmi dari web drama Gogh, The Starry Night belum diterbitkan oleh pihak rumah produksi.

Kim Young Kwang. Foto: Soompi

Gogh, The Starry Night disutradarai oleh Joo Soo Won yang sebelumnya menggarap drama populer Pinocchio dan I Can Hear Your Voice. Web drama terbaru Yuri SNSD dan Kim Young Kwang ini ditargetkan rilis pada bulan Juni mendatang.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading