Sukses

Entertainment

Menyedihkan! Tempat Ayah Marshanda Tinggal

Fimela.com, Jakarta Miris mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi ayah dari Marshanda, Irwan Yusuf. Pasalnya setelah ia bercerai dengan Riyanti Sofyan, Irwan mengalami kesulitan dan hidup menggelandang di sekitar jalan Bangka.

Bahkan dikabarkan jika Irwan Yusuf tidak memiliki tempat tinggal. Warga sekitar kerap menemukan Irwan sedang beristirahat di sebuah pemakaman di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan.

Gubuk peristirahatan Irwan Yusuf, ayahanda Marshanda. (Adrian Putra/bintang.com)

Gubuk usang yang digunakan oleh Irwan Yusuf untuk beristirahat sebenarnya merupakan sebuah makam keramat. Bisa dibilang gubuk usang yang ditempati Irwan ini benar-benar tidak layak.

Penjaga pemakaman di daerah Bangka IX membenarkan jika Irwan Yusuf kerap beristirahat di gubuk tersebut. "Sering dia di sini, biasanya dari pagi sampai sore karena sekarang kan dia nggak punya tempat tinggal tetap," ujar Roni saat ditemui Rivan dari Bintang.com.

Gubuk yang digunakan Irwan Yusuf untuk beristirahat. (Adrian Putra/bintang.com)

Tidak hanya tempat tinggal saja yang tidak layak. Untuk urusan ganti baju saja, Irwan Yusuf masih harus menunggu pemberian warga. "Bajunya nggak tiap hari ganti, jadi kalu udah jelek ya dikasih sama orang, terus dia pakai," lanjut Roni.

Sehari setelah diamankan pada Minggu (27/3/2016), Irwan Yusuf dijemput oleh pihak keluarga. Akan tetapi bukannya berkumpul dengan keluarga, ayah Marshanda ini malah kembali ke sekitaran jalan Bangka. Namun saat Bintang.com mencoba menemui secara langsung, Irwan sama sekali tidak terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading