Sukses

Entertainment

Ujian Nasional Tak Halangi Natasha Wilona Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Pekan ini, seluruh siswa kelas tiga tingkat SMA (Sekolah Menengah Atas) di Indonesia tengah melaksanakan Ujian Nasional (UN). Tak terkecuali bagi Natasha Wilona. Meski sibuk dengan UN, namun Natasha masih tetap profesional tampil di sinetron Anak Jalanan.

Natasha yang berperan sebagai Reva itu masih hadir di beberapa episode terakhir, meski porsinya tidak sebanyak dahulu. Hal ini terbilang wajar karena Natasha harus mempersiapkan dirinya untuk menghadapi UN.

Natasha Wilona dan Stefan William. Foto: Instagram (@stefannwilliam)

Meski porsinya dikurangi, namun cerita cinta Reva dan Boy (Stefan William) tetap berkembang. Justru kini keduanya tengah dihadapkan oleh polemik baru, di mana Reva sudah mulai penasaran akan sosok mantan kekasih dari ibu tirinya, Adriana (Cut Meyriska).

Orang yang dimaksud Reva tidak lain adalah Boy, sang kekasih yang dipacarinya. Boy yang mengetahui rencana Reva untuk menyelidiki keberadaan mantan kekasih Adriana itu melakukan segala upaya agar Reva gagal. Boy hanya belum siap Reva mengetahui fakta sebenarnya.

Nama Stefan William makin bersinar setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron 'Anak Jalanan'. (Andy Masela/Bintang.com) 

Sementara itu, Anak Jalanan merupakan sinetron yang tengah digandurungi oleh remaja Indonesia, meski diketahui kerap mendapat kritikan. Terutama karena adegan-adegan seperti berkelahi dan balapan yang dianggap kurang patut untuk ditayangkan.

Sinetron Stefan William dan Natasha Wilona ini pun sempat beberapa kali mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Untuk memperbaiki citranya, Anak Jalanan mulai menampilkan lebih banyak lagi adegan-adegan positif. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading