Sukses

Entertainment

Dekati Marion Cotillard, Angelina Jolie Akui Cemburu Dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dikabarkan meninggalkan sang suami, Brad Pitt setelah dia mengetahui bahwa aktor berusia 52 tahun ini diduga sengaja dekati lawan mainnya, Marion Cotillard.

Menurut In Touch, kejadian itu bermula saat Jolie berada di London untuk menemani sang suami, Pitt yang tengah syuting film terbarunya bertajuk Five Seconds of Silence.

Brad Pitt. Aktor serba bisa ini memiliki enam orang anak dengan pasangannya Angelina Jolie. Mereka adalah Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Knox, dan Vivienne. (Bintang/EPA)

 

"Brad Pitt dalam film ini berperan sebagai suami Cotillard, nah Jolie waktu itu benar-benar kesal dengan adegan itu, dia melihat seperti sebuah ikatan," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sumber itu juga menambahkan, bahwa Jolie juga kesal dengan akting Marilon yang sengaja dibuat-buat yang membuatnya cemburu dengan hubungan Brad Pitt dan Marilon

Istri dari Brad Pitt selalu terlihat cantik dan menawan ketika ia berada di red carpet. (AFP/Bintang.com)

"Dia itu mengoceh tentang bagaimana berkelas dan berbakat dia, dan betapa dia mencintai aksen Prancisnya, dan Angelina tidak tahan, mereka berdua sudah melampaui batas," tutup sumber itu.

Pernikahan Angelina Jolie dan [Brad Pitt](2469819 "") sendiri telah berlangsung dua kali pada 2 tahun yang lalu. Hubungan mereka pun baik-baik saja.Namun, mendengar kabar perselingkuhan Pitt dan Marilon, Baik Jolie maupun Pitt mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading