Sukses

Entertainment

Soal Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Biasa Saja Bro

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini muncul petisi dari seorang netizen, memboikot acara yang diisi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Netizen yang diketahui bernama Delia Bunga menilai, Raffi dan Ayu kerap memperlihatkan adegan yang tidak pantas dipertontonkan ke masyarakat luas.

Raffi justru tak mau ambil pusing dengan adanya petisi itu. Diakui suami Nagita Slavina ini, hubungannya dengan Ayu hanya sebatas teman dan profesionalisme pekerjaan. "Santai santai saja, haters mah sudah biasa, enggak apa-apa. Biasa saja bro," kata Raffi Ahmad, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016).

Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dilanjutkan Raffi, sejauh ini sang istri tahu dengan siapa saja dia dekat. Sebab itu, Nagita tak cemburu dengan rumor kedekatannya dengan Ayu. "Nagita sih santai. Nagita tahu gue dekat sama siapa saja," jelasnya.

Hal senada juga sempat diungkap Ayu di tempat berbeda. Diakui Ayu, tidak hanya Raffi yang berlaku demikian saat mengisi sebuah program acara. Apalagi, kondisi itu dilakukan sebagai bentuk profesionalisme pekerjaan.

Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa hubungannya dengan wartawan berjalan baik sejak tahun 2001 hingga saat ini. Sejak saat itu ia tidak pernah bermasalah dengan dengan wartawan. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya sama semuanya juga begitu, enggak sama Aa saja. Enggak ada maksud apa-apa, di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan halal, kenapa enggak. Niat saya cuma menghibur," kata Ayu belum lama ini.

Bagi Ayu, petisi pemboikotan dirinya dan Raffi Ahmad justru bentuk perhatian dari netizen kepadanya. Buat saya hal ini bukti orang-orang masih sayang sama saya. Apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatikan. Menurut saya ini berkah," tandas Ayu Ting Ting kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading