Sukses

Entertainment

Cerai, Guy Ritchie Jenguk Anak di Rumah Madonna

Fimela.com, Jakarta Perceraian Guy Ritchie dan Madonna meninggalkan kisah pahit. Pasalnya, hak asuh putranya, Rocco yang memang tengah sengit. Mereka berdua pun belum dapat menyelesaikan masalah tersebut hingga kini. Bahkan, Hakim pengadilan mendesak supaya keduanya bisa berdamai agar tak berdampak pada putra kesayangannya itu, Rocco Ritchie.

Karena baik Guy maupun Madonna belum sama-sama menyerah untuk mempertahankan hak asuh yang memang jatuh ke tangan Guy. Namun, tidak berselang dari itu, Rocco memutuskan untuk kembali pada ibundanya, Madonna dan tinggal bersama ibunya itu untuk beberapa malam.

Guy Ritchie tampak menyelinap ke rumah Madonna untuk jenguk Rocco Ritchie (via Aceshowbiz)

 

Mengetahui hal tersebut,Guy Ritchie terlihat memasuki pintu depan rumah Madonna untuk menjenguk putra kesayangannya itu. Dari foto itu terlihat bagaimana Guy berusaha masuk ke dalam rumah sang istri. Tidak ada sepatah kata pun yang di lontarkan Guy ketika menjenguk Rocco.

Dengan kejadian penyelinapan Guy ke rumah Madonna untuk menjenguk Rocco, apakah Guy Ritchie dan mantan istri, Madonna bisa mengambil pelajaran dan mencoba untuk berusaha menebus kesalahan demi Rocco? 

Madonna dan Guy Ritchie (Bintang/EPA)

Diketahui, Madonna dan Guy Ritchie memutuskan untuk bercerai 2008 silam setelah menjalani biduk rumah tangga selama kurang lebih 8 tahun. Dari pernikahannya dengan sutradara tersebut, ia memiliki satu anak, Rocco Ritchie.

Madonna beralasan yang menyebabkan perceraiannya dengan Guy adalah karena, Guy merupakan lelaki yang tidak bertanggung jawab dan ia juga berdalih bahwa Guy tidak mau tinggal bersamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading