Sukses

News & Entertainment

Meski di Yogyakarta, Premier AADC 2 Tetap Banjir Bintang

Bintang.com, Yogyakarta Tak seperti pada umumnya, film Ada Apa dengan Cinta 2? (AADC 2) menggelar gala premier di Yogyakarta, tepatnya di Empire XXI, Sabtu (23/4/2016) malam. Red carpet membentang menyambut para pemain dan kru film yang ditargetkan rilis di bioskop pada 28 April 2016 tersebut.

Kedatangan para pemain seperti Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet) disambut dengan histeria dari fans yang memadati lokasi acara. Begitu pun dengan pemain-pemain barunya seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat menghadiri premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Red carpet gala premier AADC 2 dibuka oleh host Nirina Zubir yang kemudian menyambut kedatangan aktris seperti Cut Mini, Butet Kertaradjasa, Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Martino Lio. Tak ketinggalan, produser film AADC, Mira Lesmana dan sang sutradara, Riri Riza juga disambut meriah para penggemar.

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella juga tampil menghadiri premier dari sekuel film fenomal pada 2002 silam tersebut. Bahkan, ia memposting foto-foto bersama pemain AADC 2 di media sosial Instagram pribadinya.

 

"Rangga😍"abis nonton langsung senyum2 sendiri😅 #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Usai acara red carpet, para pemain dan tamu undangan langsung melihat pemutaran perdana film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) pada pukul 19.30 WIB. Raut wajah bahagia terpancar bagi mereka selepas keluar dari bioskop. Pemilihan Yoyakarta sebagai lokasi premier tak terlepas dari peran serta para seniman lokal dalam produksi film ini.

Loading