Sukses

Entertainment

Tanpa Senyum, Prilly Latuconsina Foto Bareng Hantu

Fimela.com, Jakarta Beberapa judul film dengan berbagai genre bakal dibintangi Prilly Latuconsina tahun ini. Salah satunya film Danur yang bergenre horor. Diadaptasi dari kisah nyata yang ditulis dalam sebuah novel, film ini berhasil menggaet Prilly sebagai pemain utama.

Dara cantik berusia 19 tahun tersebut berperan sebagai Risa. Dikisahkan memiliki keistimewaan berupa indigo, Risa dapat berkomunikasi dengan makhluk dari dunia lain. Ia bahkan membangun persahabatan dengan hantu-hatu penghuni rumah neneknya.

Prilly Latuconsina dalam film Danur. Foto: Instagram (@prillylatuconsina96)

Kemarin (3/5), Prilly mengunggah sebuah foto hitam putih di media sosial Instagram pribadinya. Di situ, Prilly tidak melemparkan senyum ke kamera seperti biasanya. Ia justru memasang wajah masam. Tak cuma Prilly, di foto tersebut juga ada dua pemain wanita lainnya.

Mereka adalah Inggrid Widjanarko dan Shareefa Daanish. Meski belum ada informasi resmi, namun kemungkinan besar keduanya berperan sebagai hantu seperti yang dikisahkan dalam novel. Risa yang memiliki keistimewaan itu kerap kedapatan berbicara sendirian, yang padahal ia sedang berkomunikasi dengan sahabat 'berbedanya'. 

Sahabat-sahabat Risa ini diketahui merupakan korban dari pembantaian zaman penjajahan Jepang. Jika dilihat dari pakaian yang dikenakan Shareefa, kemungkinan besar ia berperan sebagai salah satu hantu remaja keturunan Belanda yang juga menemani perjalanan hidup Risa.

Saat ini, para pemain film Danur masih menjalani serangkaian proses syuting sejak bulan lalu. Film terbaru Prilly Latuconsina ini juga turut dibintangi oleh Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh dan Emiliano Fernando Cortizo. Rencanya, film produksi MD Entertaiment tersebut akan rilis tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading