Sukses

Entertainment

Long Weekend Ini, Captain America Datang ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War sudah diputar di Indonesia sejak 27 April kemarin. Sedangkan di Amerika Serikat (AS), film produksi Marvel ini baru dirilis pada 6 Mei ini. Selain bisa menyaksikan filmnya di bioskop, kita juga bisa melihat langsung Captain America yang akan datang ke Jakarta.

Tentunya bukan Chris Evans, pemeran Captain America/Steve Rogers yang akan datang, melainkan sosok Captain America yang kostumnya dipakai oleh orang yang profesional di bidangnya. Karakter superhero Marvel itu akan hadir di Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada 6-8 Mei ini.

Captain America: Civil War. foto: 21cineplex

Acara meet and greet tersebut nantinya bisa pula dimanfaatkan pengunjung untuk foto bersama dengan tokoh-tokoh karakter yang dihadirkan di sana. Acara di long weekend tersebut menjadi puncak dari rangkaian acara “Captain America: Civil War Fans Day” yang diadakan di Gandaria City sejak 21 April lalu.

Acara yang diadakan di Mall Gandaria City tersebut membuktikan satu lagi komitmen Disney Studios untuk mendukung talenta lokal, dimana pada kesempatan ini, Disney Studios mengundang seniman komik Marvel asal Indonesia, yaitu Ario Anindito, Miralti Firmansyah, dan Jessica Kholline.

Captain America: Civil War Fans Day di Jakarta. foto: pulse communications
“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para penggemar setia Marvel. Kami juga sangat senang bisa memperkenalkan talenta Indonesia kepada masyarakat luas, kami yakin kehadiran mereka dapat memberikan inspirasi untuk banyak orang terutama anak-anak muda,” terang Fitra Rifai, Head of Studios Marketing The Walt Disney Studios.

Pada Captain America Fans Day, para pengunjung bisa melihat live painting para seniman Marvel secara langsung. Mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan karya ilustrasi Captain America: Civil War buatan para seniman Marvel. Pengunjung yang beruntung dan pemenang kompetisi sosial media juga mendapatkan hadiah spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading