Sukses

Entertainment

Sering Gagal Fokus, Rangga Tetap Cowok Idaman Milly di AADC

Fimela.com, Jakarta Karakter Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) begitu fenomenal. Sikapnya yang dingin dan misterius, selalu sukses membuat wanita di sekitarnya penasaran. Tak terkecuali bagi Milly yang diperankan Sissy Priscillia.

Dalam sebuah video berdurasi satu menit yang diunggah Miles Films, Sissy mengaku sangat mengidamkan sosok Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra tersebut. Bahkan, jika ia jadi Cinta (Dian Sastrowardoyo), maka keadaan jadi sebaliknya tak seperti dalam film.

"Gila lo, siapa yang nggak naksir sama Rangga coba? Jadi kalau Sissy jadi Cinta, ya iya lah gue yang ngejar, bukan Rangga yang ngejar," ucap Sissy Pricillia dalam video singkat berjudul Ada Apa dengan Sissy.

Diakui Sissy, sifat yang dimiliki Milly dan dirinya di kehidupan nyata tidak lah jauh berbeda. Keduanya sama-sama sering gagal fokus saat berhadapan dengan lawan bicara. Tapi sifat yang demikian justru memberikan hiburan tersendiri, terkadang menjadi pencair suasana yang tegang.

Nicholas Saputra (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin kami sama-sama lucu. Sissy dan Prilly sepertinya suka gagal fokus, jadi tiba-tiba diajak ngobrol blank," aku Sissy.

Pada sekuelnya, sifat polos Milly ini masih dipertahankan. Pernikahannya dengan Mamet (Dennis Adhiswara) ternyata memberikan warna tersendiri bagi persahabatan geng Cinta. Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) sudah tayang di jajaran bioskop Tanah Air sejak 28 April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading