Sukses

News & Entertainment

Bukan Mencium Cinta, Adegan Favorit Nicholas Saputra di AADC

Bintang.com, Jakarta Setelah film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) diputar di bioskop, beragam reaksi penonton muncul. Di sosial media reaksi paling ekstrem adalah membagikan foto adegan ciuman Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo).

Ciuman yang dilakukan Dian dan Nicholas Saputra memang banyak menbuat penonton AADC 2 baper dan penasaran. Adegan ciuman yang dilakoni keduanya juga terjadi di film pertama AADC di tahun 2002. Pada akhir film, Cinta dan Rangga dikisahkan berpisah dengan cara yang cukup manis.

Nicholas Saputra. (Fotografer: Galih W. Satria Digital Imaging: Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Rangga meninggalkan Cinta untuk menjalani hidup baru di Amerika Serikat. Namun, karakter yang diperankan oleh Nicholas Saputra ini berjanji akan kembali pada satu purnama mendatang. Sebelum pergi, Cinta dan Raangga pun sempat berciuman.

Apakah adegan tersebut menjadi adegan favorit Nicholas Saputra di AADC? Ternyata tidak. Cowok yang akrab disapa Nico ini ternyata punya adegan favorit lain.

Sebelum Nonton AADC 2 Mending Cari Tahu Ada Apa dengan Cinta Kita. (Foto: YouTube)

“Adegan favorit saya, yang paling saya ingat waktu Milly nangis di lapangan basket. Nggak tahu kenapa itu berkesan banget sampai terakhir saya tonton lagi AADC pertama,” ujar Nico saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lalu, bagaimana dengan adegan favorit Nico di AADC 2? Untuk yang satu ini Nicholas Saputra belum mau membocorkannya.

Namun ia mengungkapkan adegan ending AADC 2 termasuk salah satunya. Nah, mau tahu seperti apa salah satu adegan favorit Nicholas Saputra di AADC 2? Apakah saat mencium Cinta (Dian Sastrowardoyo) seperti di ending AADC pertama? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan AADC 2 di bioskop.

Loading