Sukses

Entertainment

Besarnya Pengaruh Kesuksesan AADC 2 untuk Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta menuai kesuksesan besar pada tahun 2002. Sekuelnya, AADC 2 juga mendapat sambutan hangat dari penonton film Indonesia. Sebagai pemain utama, Dian Sastrowardoyo mendapat pengaruh besar dari kesuksesan tersebut.

Dian menuturkan AADC benar-benar mengubah pengalaman hidupnya. "Kehidupan sehari-hari maupun karir saya setelah AADC jadi berubah sampai seperti saat ini. Pastinya berkat AADC karir saya jadi semakin bagus dan semakin banyak dapat tawaran, bukan hanya di film tapi juga di bidang lain," ujar Dian beberapa waktu lalu.

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Perubahan yang paling terasa setelah bermain di AADC, adalah panggilan Dian berubah menjadi Cinta. Bahkan bertahun-tahun setelah film AADC diputar Dian masih sering dipanggil Cinta. "Yang paling terasa, aku jadi sering dipanggil Cinta. Aku seperti lebih dikenal sebagai Cinta bukan Dian," paparnya.

Dian menyadari hal tersebut sebagai dampak positif kesuksesan AADC. "Ya itu sudah resiko dari kesuksesan AADC yang benar-benar disukai banyak orang. Kebetulan aku dan teman-teman di AADC, terutama sama pemain Geng Cinta, lebih suka manggil nama peran kita masing-masing, bahkan sampai sekarang ini," katanya.

Hubungan dengan pemain AADC lainnya masih terus terjalin membuat Dian mudah masuk kembali ke karakter Cinta di AADC 2. Tak cuma reun, Dian juga melanjutkan persahabatan mereka lewat kegiatan olahraga.

Namanya semakin melejit dengan perannya Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tahun 2002 silam. Kesuksesan film itu juga dibuat sekuelnya AADC 2. Sejak dirilis 28 April hingga 2 Mei telah memperoleh satu juta penonton. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita masih tetap temenan setelah main AADC. Kalau sekarang ketemuan sebenarnya nggak juga, tapi masih terus saling kontak. Pas mau syuting AADC 2 kita jadi lebih sering ketemuan pastinya. Nah, setelah syuting kita kadang-kadang juga suka ketemuan. Aku sendiri belakangan ini suka olahraga bareng Karmen (Adinia Wirasti).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading