Sukses

Entertainment

Beliebers Sejati, Pevita Pearce Kejar Justin Bieber ke New York

Fimela.com, Jakarta Fenomena Justin Bieber kembali mencuat di tahun 2016 berkat album 'Purpose' yang mengejutkan. Bermaterikan lagu-lagu yang lebih matang dan dewasa, pesona popstar asal Kanada ini juga berhasil merebut hati para wanita, termasuk Pevita Pearce.

Meski tak sering mengumbar cintanya kepada Justin Bieber, Pev rupanya begitu mengidolakannya. Hal ini terlihat dari wajah sumringahnya yang diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

 

My over excited face ☺️ #purposetour #purpose @justinbieber

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

"My over excited face," tulis Pevita Pearce menjelaskan fotonya yang berdiri di venue konser. Ya, Pevita terbang ke Amerika Serikat khusus demi menonton Purpose Tour yang singgah ke New York (5/5).

"Flying from Indonesia to New York just for you @justinbieber," tegas Pevita seraya mengunggah cuplikan video singkat konser Justin Bieber.

 

Flying from Indonesia to New York just for you @justinbieber ❤️

A video posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Benar-benar antusias, Pevita Pearce sampai mengunggah beberapa postingan sebagai wujud kebahagiannya. Salah satunya ketika ia membeli merchandise berupa kaos Purpose Tour berwarna hitam.

Setelah menyambangi New York dan Pevita Pearce di Barclays Centre Brooklyn, New York, Justin Bieber akan melanjutkan turnya ke Boston Massachusets pada 10 Mei mendatang. Ada yang berencana nonton ke sana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading