Sukses

Entertainment

Beratnya Pengalaman 'Mati Suri' Fandy Chow

Fimela.com, Jakarta Fandy Chow termasuk pribadi yang pemilih dalam menerima tawaran akting. Salah satunya saat diminta bermain di film The Fabulous Udin. Namun karena cerita dan perannya menarik, Fandy mengaku tak pikir panjang meski hanya mendapat scene sedikit.

Nyatanya, scene yang sedikit tak serta merta membuat Fandy mudah melakoni perannya. Terutama menjalankan adegan tidur di peti mati yang diakuinya harus diulang hingga 30 kali take. Seolah mati suri, Fandy harus bertahan diam dalam peti mati sedangkan yang lain melakukan adegan seperti biasa.

Fendy Chow (Andy Masela/bintang.com)

"Scenenya susah loh walaupun sedikit. Saya ada 30 kali take pas rebahan di peti mati. Kayak mau bangun tapi ya gimana," ungkap Fendy Chow, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Dikatakan Fandy, karakter Caka yang diperankannya pun terbilang cukup unik, karena dihadapkan konflik yang besar. "Yah pokoknya seru banget dan tertarik karena ceritanya di film ini. Ceritanya agak-agak berkaca gimana gitu," ujar Fendy.

Foto Adegan Film The Fabulous Udin (Doc: Starvision)

Film ini menceritakan tentang Udin, seorang bocah jenius asal Sukabumi yang kerap memecahkan banyak masalah dengan solusi-solusi yang di luar dugaan. Udin yang diperankan Ajil Ditto selalu bisa memecahkan masalah orang-orang di sekitarnya dengan solusi yang out of the box, aneh bagi orang dewasa, namun tepat guna.

Selain Fendy Chow, film The Fabulous Udin turut dibintangi sederet nama seperti Fandy Christian, Lydia Kandou, Masayu Anastasia, Ussy Sulistiawaty, dan Yama Carlos. Film ini tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading