Sukses

Entertainment

Intip Harga Tiket dan Seat Plan Konser iKON di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Satu lagi grup K-Pop akan menyambagi Indonesia sebagai tujuan konsernya. Mereka adalah iKON, boys group asal YG Entertainment yang sedang digandrungi para remaja. 

Sebuah persembahan bertajuk 'iKONCERT 2016 - SHOWTIME TOUR' ini akan diselenggarakan pada 3 September 2016 mendatang. Show tersebut bakal menjadi kunjungan pertama Bobby dkk ke Indonesia.

Seperti konser-konser artis K-Pop sebelumnya, venue yang digunakan adalah ICE BSD City, Tangerang. Harga tiket yang ditawarkan juga cukup variatif.

Penonton dibagi menjadi 4 kategori, yakni Pink, Blue, Green dan Gold. Untuk harga terendah yakni Green dijual dengan harga Rp 900.000, disusul Gold dengan Rp 1.500.000. Sementara Blue dan Pink dibanderol dengan harga sama, Rp. 1.800.000 tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Penjualan tiket sendiri masih akan dibuka pada 19 Mei mendatang untuk online. Tapi jangan khawatir, jika kamu merasa lebih senang beli offline penyelenggara juga menyediakannya mulai tanggal 1 Juni.

Tak hanya itu, Mecima Pro juga menyediakan VIP Package untuk memberi berbagai fasilitas khusus. Dengan seat plan dan harga di atas, apakah kalian bakal hadir di konser iKON Indonesia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading