Sukses

Entertainment

Gara-gara Tiffany SNSD, Sebuah Situs 'Down' Selama 20 Menit

Fimela.com, Jakarta Salah seorang member girlband SNSD yaitu Tiffany membuat sebuah situs mengalami down selama beberapa saat. Sebuah situs bernama Yes24 tersebut down karena menjual tiket konser Tiffany secara online.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Tiffany sendiri bakal menggelar konser pertamanya sebagai solois. Konser bertajuk Weekend-Tiffany tersebut akan digelar pada 10 hingga 12 Juni mendatang di SMTOWN Coex Atrium.

Tiffany SNSD (via twitter @SMTOWNGLOBAL)

Pihak penyelenggara pun menjual tiket melalui situs Yes24. Namun situs sempat mengalami down selama 20 menit karena banyaknya para penggemar Tiffany yang mengakses secara bersamaan.

Pemesanan tiket konser Tiffany sendiri sudah dimulai pada 19 Mei 2016. Begitu tiket konser sudah mulai dijual, para penggemar langsung berbondong-bondong untuk membeli tiket.

TIffany SNSD (via instagram@xolovestephie/Bintang.com)

Ramainya pengunjung di situs membuat website tersebut sempat tak bisa diakses untuk sementara waktu. Banyaknya pengjunjung di situs tersebut kemungkinan besar karena beberapa penggemar Tiffany SNSD tak ingin kehabisan tiket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading