Sukses

News & Entertainment

Duel Vokal EXO Vs EXID, Siapa Pemenangnya?

Fimela.com, Jakarta Anggapan yang menyebut jika boyband dan girlband K-Pop hanya mengandalkan visual perlahan memudar. Buktinya para member EXO dan EXID ini punya kuaitas vokal yang mumpuni dalam grup masing-masing.

Kali ini program televisi 'Sugar Man' mempertemukan kedua grup populer tersebut dalam sebuah pertarungan duet. Chen dan Chanyeol mewakili tim Yoo Jae Suk, sedangkan tim Yoo Hee Yeol punya Hani dan Solji.

Fans K-Pop dibuat terkejut oleh vokal Chanyeol yang mampu mengimbangi Chen. Sisi lain itu yang ditunjukkan Chanyeol, yang biasanya jadi rapper utama di EXO.

Duo EXO membawakan lagu ballad 'If I Love You Again' milik Do Won Kyung. Kombinasi suara lembut dan maskulin Chanyeol dan Chen berhasil memukau para penonton yang hadir di studio.

Tak kalah keren, Hani dan Solji juga tunjukkan jiwa mereka dalam bernyanyi. Lagu To Me Again dari Park Hye Kyoung mereka bawakan dengan aransemen swing yang memukau pula.

Meski sama-sama keren, audiens yang juga bertindak sebagai voters memberikan suara lebih banyak kepada Chen dan Chanyeol EXO. Apakah kalian sepakat dengan keputusan voters?

Loading