Sukses

Entertainment

Alasan Khloe Kardashian Kembali Gugat Cerai Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Khoe kardasian kembali mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Lamar Odom untuk kedua kalinya. Sepertinya gugatan kali ini akan membuat mereka benar-benar berpisah.

Khloe sepertinya sudah benar-benar ingin berpisah dari Lamar, gugatan tersebut diajukan Khloe kemarin (26/5). Sebelumnya Khloe pernah mengajukan gugatan cerai pada Desember 2013 lalu, namun pada 2015 keduanya gagal berpisah karena Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah pelacuran.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (AFP/Bintang.com)

Karena kejadian tersebut, Khloe menarik berkas perceraiannya yang hampir selesai. Ia mengambil keputusan tersebut untuk mempermudah proses perawatan medis untuk Lamar. Khloe kemudian dikabarkan ingin benar-benar rujuk dengan Lamar, namun keinginan tersebut ia urungkan setelah munculnya foto Lamar yang sedang mabuk.

Kisah keduanya memang sangat dramatis seperti cerita raja dan ratu dalam dongeng. Saat ingin berpisah dan kemudian sang raja sakit, ratu pun mengurungkan niatnya. Kemudian keduanya saling mengobali dan kembali jatuh cinta, walau pada akhirnya mereka benar-benar berpisah.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (AFP/Bintang.com)

Kali ini Khloe mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tak dapat diselesaikan.  Berkas mereka pun telah masuk ke pengadilan dan prosesnya lebih cepat dari perceraian sebelumnya, karena berkas yang digunakan telah diproses pada perceraian sebelumnya. Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah pada 2009 lalu dan kini mereka berpisah secara baik-baik. Pilihan ini mungkin akan membuat hidup jadi lebih lega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading