Sukses

Entertainment

Kocaknya Trailer Terbaru Finding Dory

Fimela.com, Jakarta Hampir seperti film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), perlu waktu 13 tahun untuk Pixar dan Disney memproduksi prekuel dari Finding Nemo. Film animasi yang diberi judul Finding Dory itu pun siap diluncurkan di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Sebagai ajang promosi, beberapa trailer sudah dirilis Pixar. Setelah merilis trailer khusus menyambut Hari Ibu pada 8 Mei lalu, tim produksi kembali menggoda penggemar dengan meluncurkan trailer terbaru jelang akhir Mei ini.

Finding Dory. foto: comingsoon.net

Dalam trailer yang lebih panjang ini kita bisa melihat Dory (masih disuarakan oleh Ellen DeGeneres) ikan blue tang yang hidup bahagia di lautan bersama sahabatnya Nemo (Hayden Rolence) dan ayah Nemo, Marlin (Albert Brooks).

Namun Dory tiba-tiba saja teringat bahwa ia memiliki keluarga di luar sana yang mungkin saja sedang mencarinya. Trio ini kemudian berpetualang mengarungi lautan ke sebuah pusat rehabilitasi dan akuarium terbesar di California. 

Finding Dory. Foto: via idigitaltimes.com

Dalam melakukan pencarian ibu Dory (Diane Keaton) dan ayah Dory (Eugene Levy), mereka bertemu dan menjalin persahabatan dengan penghuni pusat Akuarium tersebut mulai dari cumi-cumi Hank, ikan paus Bailey, hingga Desiny si ikan hiu. Sejumlah petualangan seru dan kocak pun tersaji dan membuat penonton semakin penasaran ingin menyaksikan film animasi ini.

Finding Dory akan dirilis pada 17 Juni nanti dalam format 2D dan 3D. Sederet nama bintang ternama turut menjadi dubber dalam film ini di antaranya Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Idris Elba, Dominic West, Diane Keaton dan Eugene Levy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading