Sukses

Entertainment

Lamar Odom Tak Ingin Cerai dengan Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Lamar Odom ternyata menginginkan perceraian dengan Khloe Kardashian, ia tak akan menyerah untuk memenangkan kembali hati Khloe. Rencananya Lamar akan berusaha untuk membujuk Khloe kembali padanya.

Lamar odom masih berharap ia akan hidup bahagia selamanya bersama Khloe Kardashian. Dikabarkan Lamar mempunyai rencana besar untuk mendapatkan Khloe kembali dan ia yakin akan rencananya tersebut.

Lamar Odom dan Khloe kardashian (AFP/Bintang.com)

Lamar memiliki waktu enam bulan untuk membuat Khloe benar-benar kembali padanya, dan rencananya waktu tersebut lah yang akan ia gunakan untuk melancarkan serangan ke hati Khloe.

Dalam usaha terakhirnya ini, Lamar benar-benar ingin menunjukkan sisi terbaiknya untuk Khloe dan dia berharap usahanya akan berhasil. Ia ingin membuktikan pada Khloe bahwa ia bisa meninggalkan kebiasaan buruknya. Lamar akan mencoba untuk berhenti minum dan kebiasaan buruk lainnya.

Lamar odom dan Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Lamar Odom optimis atas usahanya, ia yakin bahwa usahanya tersebut akan membawa Khloe kembali jadi istrinya. Khloe Kardashian telah mengajukan gugatan cerai untuk kedua kalinya pada 26 Mei lalu, perceraian tersebut diajukan karena Khoe yang merasa terus dirugikan dengan prilaku Lamar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading