Sukses

Entertainment

Muncul Bukti Johnny Depp lakukan Kekerasan Pada Amber Heard

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya publik tak percaya dengan laporan Amber Heard yang mengatakan Johnny melakukan kekerasan fisik, kini laporan tersebut semakin kuat. Pesan teks berisi pesan dari asisten Johnny pada 2014 masuk menjadi barang bukti.

Pertukaran teks tersebut dimulai oleh pria bernama Stephen yang tak lain adalah asisten Johnny. Dalam pesan tersebut ia menyampaikan permintaan maaf atas nama seorang pria yang diduga Johhny. "Pikirkan, dia hanya mengirim pesan kepada Anda. Dia sangat menyesal dan tahu bahwa ia telah melakukan kesalahan," tulis pesan yang dikirimkan kepada Amber seperti diwartakan Etonline.

Bukti pesan teks yang diberikan Amber ke pengadilan. (via. Etonline)

Dalam percakapan tersebut diketahui bahwa ini bukan kali pertama Johnny melakukan kekerasan fisik pada Amber.Stephen pun mengatakan dalam pesan bahwa Johnny sangat menyesal atas apa yang ia lakukan dan ia sangat ingin menemui Amber.

Dalam pesan tersebut Amber menyebutkan bahwa Johnny telah melakukan kekerasan fisik saat berada di Tokyo, di pulau, juga di London. Amber juga mengatakan bahwa dirinya tetap bertahan dengan Johnny dan berharap suaminya tersebut berubah dan lebih baik.

Amber Heard dan Johnny Depp (AFP/Bintang.com)

Bukti pesan tersebut memang bisa jadi bukti kuat untuk Amber, namun keasliannya masih belum bisa dipastikan. Jika memang benar Johnny telah melakukan kekerasan pada Amber, sepertinya akan publik benar-benar akan kecewa pada Johhny.

Amber Heard telah mengajukan gugatan cerai pada 22 Mei, tepat dua hari setelah kematian ibunda Johnny Depp. Kemudian pada 27 Mei Amber memasukkan laporan kekerasan yang dilakukan suaminya tersebut. Atas perceraian ini, Amber pun menuntut Johnny untuk tetap menafkahinya setelah bercerai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading