Sukses

Entertainment

Main Drama, Lee Min Ho Siap Rebut Kepopuleran dari Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Penggemar Lee Min Ho boleh jadi geregetan karena 'pangerannya' tak kunjung bermain drama. Kekasih SuzyMiss A ini lebih memilih film layar lebar setelah membintangi drama TheHeirs tahun 2013. Sebagai ganti, Song Joong Ki membius penggemar lewat aktingnya dalam drama Descendants of The Sun.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil menyabet dua kategori sekaligus, yakni Male and Female Popularity Award serta Male and Femanle Global Star Award. Tak sampai di situ, drama yang mereka bintangi, Descendants of the Sun, juga menerima penghargaan Grand Award Television Categories.

Song Joong Ki. foto: kdramastars

Namun, Lee Min Ho nampaknya tak mau kepopuleranya direnggut begitu saja. Lee Min Ho akhirnya akan kembali ke layar kaca dengan drama terbaru berjudul Legend of The Blue Sea bersama aktris Jun Ji Hyun. Drama tersebut diadaptasi dari kisah putri duyung dalam buku cerita sejarah di Korea.

Legend of The Blue Sea yang bergenre roman fantasi itu akan bercerita tentang kehidupan nyata seorang Kim Dam Nyeong yang mengembalikan putri duyung yang ditangkap nelayan ke laut.

"Sejak awal Park Ji Eun membuat karakter yang pas dengan sosok Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, ia berpikir mereka adalah pasangan yang serasi. Para aktornya juga setuju bermain di drama ini karena mereka percaya dengan sutradara dan penulisnya. Nantikan chemistry mereka yang begitu mengagumkan," ujar perwakilan rumah produksi Culture Depotdikutip dari Soompi.

 Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Drama Lee Min Ho sudah mencuri perhatian publik tidak hanya di Korea tapi juga Cina. Di Cina, hak siar drama Legend of the Blue Sea medapat tawaran harga fantastis melebihi harga drama Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • KDrama

What's On Fimela
Loading