Sukses

News & Entertainment

Main Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya Takut dan Terbebani

Bintang.com, Jakarta Aktor Abimana Aryasatya mengakui mendapat tantangan baru saat harus berperan dalam sebuah film komedi. Terlebih lagi, keterlibatannya dalam film Warkop DKI Reborn langsung memerankan sosok legenda komedi Indonesia, almarhum Dono.

Berbagi pengalaman saat pertama kali ditawarkan terlibat dalam film tersebut, Abimana mengaku takut dan terbebani. Pasalnya, sosok yang dia perankan di film Warkop DKI Reborn merupakan tokoh nyata yang sudah dikenal luas di masyarakat.

Preskon film Warkop DKI (Deki Prayoga/bintang.com)

"Takut pasti ada. Tapi pas udah dapet restu dari keluarga besar Warkop termasuk anak-anaknya om Dono yaa kita harus bisa," ucap Abimana di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Mengaku baru pertama kali bermain di film yang plur mengangkat tema komedi slepstik, pemeran film Haji Backpacker tersebut sangat terbantu oleh kehadiran Indro Warkop. Terlebih dalam hal pendalaman karakternya sebagai Dono yang sudah meninggal beberapa tahun silam.

Vino G. Bastian, Abimana Arysatya dan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn. foto: twitter

Tentunya para penggemar semakin penasaran ingin menyaksikan film komedi ini. Film Warkop Reborn sendiri direncanakan akan tayang di bioskop pada momen Lebaran Idul Adha mendatang. Jika menilik kalender, maka tanggal terdekat untuk perilisan film ini adalah 8 September 2016.

Warkop DKI Reborn yang dibintangi Vino G. Bastian, Abimana Arysatya dan Tora Sudiro serta Indro Warkop ini akan mengusung cerita sesuai dengan film yang biasa diperankan oleh Dono, Kasino dan Indro. Kita nantikan saja bagaimana akting Abimana cs sebagai trio Warkop DKI.

 

Loading