Sukses

Entertainment

Perasaan Ryu Jun Yeol Saat Cium Hwang Jung Eum di Lucky Romance

Fimela.com, Jakarta Aktor Ryu Jun Yeol berbicara tentang drama Lucky Romance yang sedang dibintanginya melalui video streaming. Selama siaran, Ryu Juni Yeol menjelaskan seperti apa karakter Je Su Ho dan berbicara tentang adegan ciuman dengan Hwang Jung Eum.

"Aku benar-benar mirip dengan Je Su Ho," katanya. Je Su Ho adalah karakter yang diperankannya dalam drama Lucky Romance. Dia adalah seorang jenius yang tidak percaya dengan hal gaib. Semua hal yang dilakukannya harus bisa dipikir dengan nalar atau logika.

Ryu Jun Yeol. Foto: via akpopworld.wordpress.com

"Jika seseorang mengatakan kepada saya untuk tidak menulis nama saya di merah, saya akan melakukannya bahkan lebih. Saya tidak percaya pada takhayul," ujar Ryu seperti dikutip Soompi.

Ketika fans bertanya bagaimana dia merasa selama adegan ciuman, dia ternyata pemalu dan menjelaskan. "Aku benar-benar gugup tapi Hwang Jung Eum memimpin. Saya sangat bersyukur," katanya. Jarak usia yang jauh mungkin membuat Ryu Jun Yeol gugup.

Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum menambahkan di Lucky Romance

Lucky Romance mengudara setiap Rabu dan Kamis di MBC. Ryu Jun Yeol rupanya sering merasa takut saat akan memulai pekerjaannya sebagai pemeran. Namun, ketika sampai di lokasi syuting, ia justru merasa sebaliknya.

"Aku selalu punya banyak kekhawatiran sebelum memulai semua pekerjaan. Setelah memulai syuting semua kekhawatiranku teratasi dan aku merasa riang dan gembira selama syuting berlangsung," aku Ryu Jun Yeol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading