Sukses

Entertainment

Hottest Update: Aa Gym Sakit, Julia Perez Juga Tumbang

Fimela.com, Jakarta Aa Gym alias KH. Abdullah Gymnastiar pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid terbaring sakit. Sempat dirawat di rumah sakit kini kondisinya sudah berangsur-angsur membaik. Berita Aa Gym sakit ini paling banyak dibaca pembaca Bintang.com sejak dinihari hingga siang ini. Selain itu kabar sakitnya presenter dan penyanyi Julia Perez juga banyak mendapat simpati pembaca. Dan kabar dari manca negara, tentang artis-artis Bollywood yang mualaf atau memeluk agama Islam ternyata juga banyak dibaca.

Aa Gym mengabarkan kondisi terkini dirinya melalui rekaman video singkat yang diunggah di laman Instagram pribadinya. Ia menggunggah rekaman tersebut pada Minggu (19/6/2016). "Alhamdulillah sudah lebih baik dan lebih sehat, terima kasih ya atas semua doa dan perhatian para sahabat  sekalian," tulis Aa Gym sebagai keterangan video dengan suara agak serak.

Prilly Latuconsina mengunjungi Julia Perez yang sedang sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Masih dari kabar sakit, kali ini berita tentang sakitnya presenter, penyanyi dan pemain film Julia Perez. Dukungan untuk kesembuhan Jupe tak hanya datang dari sejumlah artis, namun juga datang dari Gubernur DKI Jakarta Basuki TJahaya Purnama alias Ahok.

"Terima kasih atas supportnya Pak Gubernur @basukibtp #jupecepetsembuh  #bunga #cancersurvivor #servikkanker...," tulis Jupe sebagai keterangan foto, Minggu (19/6/2016).

Netizen dan penggemar Jupe juga  mendoakan agar pelantun tembang Belah Duren ini lekas sembuh. "Semangat cepat sembuh yang mendoakan banyak kak @juliaperrezz semoga tetap tawakal dan diberi kesabaran dalam menjalani cobaan hidup. Amien," tulis akun @vitav0660.

Beberapa selebriti Bollywood memutuskan untuk merubah keyaninannya. Ada yang memutuskan pindah agama jelang pernikahannya. Ada juga yang mendapatkan hidayah. (Istimewa)

Berita lain yang juga menarik perhatian pembaca adalah tentang 8 selebriti Bollywood yang memutuskan menjadi mualaf, alias memeluk agama Islam. Berita tentang seleb dari negeri Hindustan ini menarik perhatian karena keputusan hijrah yang mereka lakukan.

Mereka adalah bintang film Monica, Ayesha Takia, AR Rahman, Mamta Kulkarni, Hema Malini dan Dharmendra, Hans Raj Hans, Sharmila Tagore, dan Amrita Singh.

Itulah tiga berita selebriti yang banyak dibaca pembaca Bintang.com. Mulai dari berita Aa Gym sakit, Julia Perez yang juga terbaring sakit dan berita selebriti Bollywood yang menjadi mualaf. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading