Sukses

Entertainment

Intip Kemesraan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith di Panggung

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya piawai di dunia seni peran, Rizky Nazar juga unjuk kebolehannya dalam bermusik. Kali ini, ia menyanyi sekaligus memainkan gitar dan yang istimewa yaitu ditemani Michelle Ziudith.

Kebersamaan kedua artis muda berbakat itu diabadikan dalam launching film ILY From 38000 Ft. Acara tersebut disiarkan oleh SCTV pada Selasa, 28 Juni 2016.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith (Adrian Putra/Bintang.com)

Rizky memancarkan pesonanya yang luar biasa saat beraksi di panggung. Ia membawakan lagu bertajuk Rain secara akustik dan tentunya ditemani oleh Michelle yang tampil cantik.

Chemistry yang terjalin begitu kuat terasa ketika Michelle memeluk Rizky dari belakang. Tidak dapat dipungkiri, nuansa dan aura cinta benar-benar dipancarkan kedua artis tersebut.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, Rizky dan Michelle kembali dipertemukan dalam film ILY From 38000 Ft. Sebelumnya, mereka sukses menghipnotis penikmat film tanah air dengan suguhan di film Magic Hour.

Yuk kembali mengintip kemesraan yang terjadi antara Rizky Nazar dan Michelle Ziudith di acara launching film ILY From 38000 Ft. Berikut video kebersamaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading