Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Saif Ali Khan membenarkan kabar yang menyebut bahwa Kareena Kapoor tengah hamil dan memperkirakan kelahirannya pada Desember 2016 mendatang. Sebelumnya pasangan ini mengelak atas kabar kehamilan aktris cantik Bollywood tersebut.

"Saya dan istri ingin mengumumkan bahwa kami memperkirakan kelahiran anak pertama kami pada bulan Desember. Kami ingin berterimakasih atas bertelah mennunjukkan kebijaksanaan dan kesabarannya," kata Saif Ali seperti diwartakan Indian Express.

Kareena Kapoor dan Saif Ali khan

Saif juga mengatakan bahwa Kareena akan menjadi ibu dari anaknya. Ini adalah anak pertama untuk Kareena dan menjadi anak ketiga unyuk Saif, di mana Saif memiliki dua buah hati dari pernikahan sebelumnya. 

Sempat menampik kabar kehamilannya, Kareena pun mengakui bahwa pertanyaa tersebut memotivasinya untuk memiliki anak. "Faktanya saat Anda semua membicarakan hal tersebut membuat saya semakin bersemangat. Saya memiliki lima anak di London!" katanya dalam sebuah wawancara.

Kareena Kapoor (via. Pinterest)

Kabar kehamilan sang aktris ini rupanya belum diketahui oleh ayah Kareena Kapoor, Randhir Kapoor, "Ya, mereka belum mengatakan hal ini pada saya, jadi saya tidak tahu. Tapi saya berharap kabar tersebut adalah benar. Ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk memiliki bayi," ucap Randhir Kapoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading