Sukses

Entertainment

Calvin Harris Sindir Taylor Swift dan Kekasih di Lagu 'Ole'?

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi putus dari Taylor Swift, Calvin Harris tidak mau lama-lama larut dalam kesedihan. Hal tersebut terbukti lewat kolaborasinya dengan John Newman di lagu bertajuk Ole.

Lagu yang baru saja dirilis pada 8 Juli lalu ini tiba-tiba menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, jika didengar dengan seksama, liriknya mengandung sedikit makna yang menyindir Taylor yang kini telah menjalin asmara dengan Tom Hiddleston.

Calvin Harris dan Taylor Swift ketika masih bersama. (via hollywoodlife.com)

'Low-key, you won't tell none of your friends about me', bunyi lirik awal di lagu Ole. 'Low-key' sendiri nampaknya mengarah kepada Tom yang memerankan Loki di film Thor.

Seperti yang ditulis Digitalspy, John mengungkapkan bahwa Calvin sepenuhnya yang menulis lirik lagu ini. Sementara, lirik tersebut tidak ada hubungannya dengan kekasih Taylor.

"Sejujurnya, Calvin yang 100 persen menulis (lirik) ini, Saya pergi ke studio dan ia berkata 'nyanyikan ini' dan saya menyanyikan lagunya," jelas John Newman kepada Standard seperti yang ditulis Digitalspy.

Taylor Swift dan kekasih baru, Tom Hiddleston. (via dailymail)

"Ia (Calvin) menjelaskan kepada saya bagaimana menyanyikan lagu ini. Agak aneh karena saya tidak mengomentari hal tersebut (hubungan Taylor dengan Tom). Sejujurnya saya tidak bisa, itu tidak adil. Saya hanya berhubungan dengan nada dengan cara saya," tambah John.

Sementara, jalinan asmara Calvin Harris dan Taylor Swift telah kandas di awal bulan Juni lalu. Apakah benar Calvin tidak menyindir kekasih baru Taylor, Tom Hiddleston? Simak dulu lagu Ole berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading