Sukses

Entertainment

Sule dan Rizky Febian Mulai Syuting Film Hongkong Kasarung

Fimela.com, Jakarta Sule dan Rizky Febian akhirnya terlibat dalam satu project film yang sama, yaitu Hongkong Kasarung. Mengusung genre drama komedi, film ini sudah memulai serangkaian proses syuting sejak 9 Juli 2016 lalu di Hong Kong. Sule sendiri bertindak sebagai salah satu pemain utamanya.

Ia dikisahkan sebagai seorang TKI yang hidup terlunta-lunta di Hong Kong. Hal tersebut terjadi lantaran Sule tidak memiliki keahlian dalam bekerja. Hingga suatu ketika, nasib mempertemukannya dengan seorang gadis bernama Alin yang diperankan Pamela Bowie.

 

Still act as singer 😁 #behindthescenes #banggafilmindonesia #nontonfilmnasional #dukungfilmindonesia

A photo posted by HongKong Kasarung The Movie (@hongkongkasarungthemovie) on

Berbeda dengan Sule, sang anak, Rizky Febian, tetap akan berperan sebagai penyanyi di film Hongkong Kasarung. Beberapa foto behind the scene saat Rizky melakoni adegan menyanyi di pingir jalan raya pun sudah tersebar. Kemarin (12/7), Rizky dan Sule berkesempatan syuting di KJRI Hong Kong.

Keduanya tampak serius memerankan karakter masing-masing. Tak cuma keduanya, di situ tampak komedian kawakan Indonesia lainnya, Parto Patrio. Selain nama-nama di atas, film Hongkong Kasarung juga turut dibintangi oleh sejumlah nama beken lainnya seperti Uus, Selvy Kitty, Iwa K, Ery Makmur dan Sas Widjanarko.

Film garapan Artomoro Insan Gemilang tersebut ditargetkan tayang pada akhir tahun 2016 mendatang. Sule sendiri bakal banyak melakukan adegan dalam bahasa Sunda di Hongkong Kasarung. Pasalnya, film ini memiliki misi tidak hanya untuk konyol-konyolan semata, tapi juga ada sisi pengenalan budaya Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading