Sukses

Entertainment

Duet, Lebih Bagus Suara Prilly Latuconsina atau Rizky CJR?

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu artis yang aktif di media sosial, Prilly Latuconsina juga kerap membagikan video cover yang ia buat seorang diri ataupun bersama dengan teman-teman. Beberapa waktu lalu, ia terlibat duet dengan Rizky CJR.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Prilly. Ia dan Rizky membawakan lagu bertajuk Cinta dan Rahasia milik Yura Yunita feat. Glenn Fredly.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain menyanyi, Rizky juga mengiringi video cover dengan memainkan gitar. Paduan suara kedua artis muda tanah air ini bersatu dengan apik dengan sentuhan akustik.

Meski berduet dan mendapatkan banyak pujian dari netizen, mereka memiliki gaya bernyanyi tersendiri. Netizen juga menulikan komentar mereka soal siapa yang memiliki suara lebih bagus.

 

A photo posted by Teuku ryzki (@teukuryz) on

"Suara kak Prily merdu," puji akun bunga6516. "Suaranya Kak @prillylatuconsina96 mantap abis," tulis akun indah_k.dewi. "Suara bang @teukuryz," tulis akun nabila080602. "Lebih ok suara Prilly," jelas akun andicakude.

Berikut duet Prilly Latuconsina dan Rizky CJR di lagu Cinta dan Rahasia. Menurut kamu, suara siapa yang lebih bagus, Prilly atau Rizky?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading