Sukses

Entertainment

Kepergok Menangis, Penonton ILY From 38.000 Ft Dapat 'Bonus'

Fimela.com, Jakarta Serangkaian kegiatan promo tengah dilakukan oleh para pemain film ILY From 38.000 Ft. Salah satunya oleh Ricky Cuaca yang berkesempatan tampil di tengah-tengah penggemar yang sudah memadati bioskop beberapa waktu lalu. Kedatangannya usai pemutaran film ILY From 38.000 Ft itu pun langsung disambut antusias.

Bahkan, penonton yang berada di barisan paling depan dari layar bioskop mendapat 'bonus' dari pria yang akrab disapa Ricu itu. Tanpa ragu, Ricu 'tos' dengan penonton yang dipergokinya menangis setelah menyaksikan film yang juga dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar tersebut.

Beberapa kota yang sudah menjadi sasaran promo film ILY From 38.000 Ft yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Sidoarjo, Surabaya, Semarang, dan Makasar. Michelle Ziudith dan Rizky Nazar diplot oleh tim produksi untuk menyapa penggemar di luar Jabodetak, sedangkan Ricky Cuaca, Derby Romero dan Amanda Rawless sebaliknya.

Di Semarang, kehadiran Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sempat membuat heboh satu studio. Apalagi penayangan film yang diberi kejutan oleh mereka full house. Tak pelak para penonton berebut ingin menfoto idola mereka.

ILY from 38.000 ft. (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara itu, film garapan Asep Kusnandar ini mengangkat cerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memiliki masalah dan pergi ke Pulau Bali. Di pulau Dewata, Aletta kemudian menjalin kedekatan dengan Arga (Rizky Nazar), seorang programer dari Geography Channel.

ILY From 38.000 Ft sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Indonesia sejak 5 Juli 2016 lalu. Film produksi Screenplay ini diketahui mengambil lokasi syuting di Bali, Jakarta dan Baluran, Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading