Sukses

Entertainment

Fans Persembahkan Lagu, Prilly Latuconsina Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan fans yang biasa disapa Prillvers memang luar biasa. Sampai-sampai, sang idola menangis haru ketika Prillvers mempersembahkan sebuah lagu dan menyanyikannya bersama-sama.

Momen menyentuh tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah pelantun Sahabar Hidup melalui akun Instagram pribadi. Ternyata, suasana haru tersebut terjadi saat perayaan hari jadi Prillvers.

 

#Ceremonyof5thPrillvers ❤️

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly yang berdiri di atas panggung tidak sanggup menahan air mata ketika mendengarkan Prillvers menyanyikan lagu bertajuk Hanyalah Prillyku dengan penuh semangat. Ditambah dengan suasana intim dan kilauan cahaya yang menerangi gelap arena acara.

Selain menangis haru, Prilly juga mengungkapkan perasaan bahagianya lewat kolom keterangan. Puji syukur dan bentuk rasa sayang kepada fans tercinta tidak lupa ia sampaikan.

"Acara hari ini berjalan dengan sangat lancar dan penuh kebahagiaan! Ini salah satu part favorite saya. Melihat senyum dan sayang kalian yang luar biasa," tulis Prilly di caption.

Prilly juga menyebut persembahan dari Prillvers memberikan energi positif. Karenanya, ia hanya dapat terdiam dan menangus haru.

"Memberikan energi positive untuk saya dan membuat saya merasa sangat beruntung. Saya cuma bisa diam sambil nangis terharu ajaa! Pokoknya love you Prillvers! Sekali lagi happy anniversary!," tambah Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading