Sukses

Entertainment

Agnes Monica dan Wijaya Saputra Sudah Melakukan Prewedding?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Agnes Monica dan Wijaya Saputra tampaknya semakin serius saja. Pasalnya baru-baru ini muncul foto mesra dari pasangan ini. Bukan foto biasa, banyak pihak yang menduga jika foto ini merupakan foto prewedding.

Pada foto yang diunggah oleh akun @riomotret, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini tampil cantik dengan mengenakan kebaya karya Anne Avantie. Kecantikan Agnes semakin terpancar dengan tatanan rambut simpel yang dipadu dengan bunga berwarna merah.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra. (via Instagram.com)

Sedangkan Wijaya Saputra sendiri terlihat gagah dengan mengenakan jas hitam yang dipadu dengan kemeja dan dasi warna merah. Pasangan ini terlihat sangat romantis dalam 'foto prewedding' tersebut.

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak para netizen yang menduga jika foto tersebut adalah foto prewedding Agnes dan Wijaya Saputra. Selain itu banyak juga netizen yang mendoakan agar hubungan Agnes dan Wijaya berujung di pelaminan.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra. (via Instagram.com)

"Akhirnya, Agnez kawin juga," tulis akun dzikri_88. "Mungkin ini yang namanya Agnes Monikah. Amin," ujar akun ronatobing. "Semoga kak Agnes bisa sampai di pelaminan, dia terbaik untukmu kak dan saya berharap kakak selalu sukses dalam kariernya," sambung akun yaniong_06. "Semoga ini foto prewedding," tulis akun lie_gracia.

Sebelumnya Agnes Monica dan Wijaya Saputra sempat dikabarkan putus. Lantaran foto-foto pebasket tersebut hilang dari Instagram Agnes. Namun tak lama kemudian Wijaya Saputra memberikan klarifikasi melalui Instagram jika hubungannya dengan Agnes baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading