Sukses

Entertainment

Sempat Renggang, Kini David Noah - Gracia Indri Kembali Seatap

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan David Noah dan Gracia Indri. Sebab hubungan mereka kembali harmonis setelah sempat merenggang dan bahkan pisah rumah. Bahkan, David dan Gracia kini kembali tinggal seatap menjalankan biduk rumah tangganya.

Kondisi itu diungkap langsung oleh David disela-sela syuting video klip single Noah berjudul Andaikan Kau Datang. Namun sayang, David tak menjelaskan detil keharmonisan rumah tangganya yang kini tengah dirasakannya bersama Gracia.

David Noah dan Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)

"Iya (tinggal serumah). Nanti Lihat sendiri deh, pokoknya bagus," ungkap David Noah seraya tersenyum, saat dijumpai di Studi PFN, kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016) malam.

Tak banyak kata yang keluar dari mulut David mengenai rumah tangganya dengan Gracia. Namun senyum di bibirnya seakan menandakan David tengah berbahagia. Cincin pernikahan di jari manis yang ia perlihatkan pun seolah menjadi jawaban tentang hubungannya bersama sang istri.

David Noah dan Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)

Sebelum akhirnya meninggalkan awak media, David sempat menjawab tatkala disinggung mengenai kabar Gracia yang sedang berbadan dua. "Belum kok," ucap David seraya pamit.

Beberapa waktu lalu, David Noah telah memamerkan foto kemesraannya bersama Gracia Indri di akun Instagramnya. Hal itu mendapatkan perhatian netter. "Sungguh kita adalah pasangan yang diberkati. Terimakasih Tuhan atas rahmat-Mu," tulis David, sebagai keterangan foto yang dipostingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading