Sukses

Entertainment

Rilis Video Misterius, My Chemical Romance akan Bangkit?

Fimela.com, Jakarta Bubarnya band asal Amerika, My Chemical Romance tahun 2013 lalu adalah salah satu momen menyedihkan di ranah musik rock. Namun Gerard Way dkk baru saja merilis sebuah video yang cukup misterius untuk mencuri perhatian fans.

Benarkah ini merupakan sinyal bangkitnya My Chemical Romance setelah tiga tahun berpisah? Mungkin video yang diunggah pada 20 Juli kemarin adalah cara mereka menjawab pertanyaan tersebut.

My Chemical Romance bakal bangkit lagi?

Cuplikan video berdurasi 34 detik itu menampilkan bendera salib berkibar yang jadi logo My Chemical Romance. Sementara itu, hits lawas mereka Welcome to Black Parade terlantun sebagai background music.

Sementara itu di akhir video tertulis tanggal 23 September 2016 sebagai satu-satunya informasi yang cukup jelas. Tanggal tersebut diduga sebagai momen dirilisnya kejutan dari MCR.

Memang masih belum dapat dipastikan akankah ada lagu baru atau konser dari My Chemical Romance. Lagu tema Welcome to Black Parade di video itu yang menggoyahkan keyakinan fans jika MCR bakal rilis lagu anyar.

Kita nantikan saja kejutan menarik dari My Chemical Romance dua bulan mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading