Sukses

Entertainment

Setelah Iklan, Anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ditawar Main Film?

Fimela.com, Jakarta Belum genap satu tahun usianya, Rafathar Malik Ahmad sudah berhasil mencuri perhatian khayalak ramai. Selain karena parasnnya yang menggemaskan, putra pertama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga sudah mulai aktif berbicara dan berjalan.

Saking senangnya dengan pertumbuhan sang anak, Raffi dan Nagita tak pernah sungkan berbagi foto atau video singkat tentang Rafathar di Instagram. Beberapa waktu lalu, bayi laki-laki yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu bahkan berkesempatan tampil sebagai salah satu model dari produk milik kedua orangtuanya.

 

Rafathar abis meeting serius ... Rafathar mau bikin Film dan Rafathar mau main FILM ... Bismillah 👍

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Tak terhenti sampai di situ, Rafathar kabarnya telah mendapatkan tawaran untuk main dalam sebuah judul film. Hal tersebut terungkap dari postingan akun Instagram milik Raffi dan Nagita. "Rafathar abis meeting serius. Rafathar mau bikin Film dan Rafathar mau main FILM. Bismillah," tulis akun @raffinagita1717.

Pada kolom komentar, para netizen pun penasaran dengan project akting pertama Rafathar. "Mau main film apa ya," tulis efiamiliakak. "Yang bentar lagi main film. Tahun depan ya bos main filmnya? Hehe. Sukses ya bos embul yang lucu main filmnya. Makin tenar bos ganteng ini. Bismillah ya boss," sambung farahfaurin.

Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina dan putra semata wayang mereka Raffathar Malik Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

Jika melihat track record kedua orangtuanya, bakat akting mungkin saja dimiliki oleh Rafathar Malik Ahmad. Selain dikenal sebagai presenter dan penyanyi, Raffi Ahmad juga sempat terlibat di sejumlah project akting. Bahkan, jauh sebelum dirinya menikah dengan Nagita Slavina, keduanya pernah main di satu judul FTV yang sama yaitu Tikus & Kucing Mencari Cinta yang tayang di SCTV sekitar tahun 2004.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading