Sukses

Entertainment

Ketika Keseksian Tyas Mirasih 'Kalah' dengan Bebek

Fimela.com, Jakarta Tak hanya cantik, Tyas Mirasih juga dikenal dengan bentuk badannya yang seksi. Oleh karena itu, artis cantik kelahiran 8 April 1987 ini kerap diendorse oleh berbagai merk produk seperti baju, pakaian renang, pelampung, dan perlengkapan make up.

Dan baru-baru ini Tyas Mirasih diendorse oleh salah satu online shop yang menjual bikini dan pelampung. "Live with no excuses and love with no regrets," tulis Tyas sebagai keterangan foto.

Tyas Mirasih. (via Instagram.com)

Pada postingan foto tersebut tampak Tyas tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna putih. Dan ia terlihat berpose seksi di atas pelampung berbentuk bebek berwarna emas.

Tak pelak foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian netizen memuji bentuk badan dari Tyas Mirasih. "Keren kak Tyas," tulis akun iqbal.sentanu. "Nice," ujar akun giovani_99r. "Seksinya kakak @tyasmirasih," kata akun yannnrii.

Foto Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

Meskipun demikian, sebagian netizen lainnya malah salah fokus. Mereka malah lebih tertarik mengomentari bebek besar berwarna emas yang dinaiki oleh Tyas Mirasih. "Bebeknya bagus,"tulis akun bang_nto14. "Seksi banget bebeknya..," ujar akun dunkerdanny. "Cantik deh bebeknya," lanjut akun abid_hibatullah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading