Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Antusias dengan Konser Selena Gomez di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Konser Selena Gomez di Jakarta menyisakan momen tak terlupakan bagi penikmatnya. Tidak terkecuali dengan artis cantik Prilly Latuconsina yang antusias menyaksikan penampilan solois cantik tersebut.

Pelantun Sahabat Hidup ini menjadi salah satu dari ribuan penonton yang datang untuk menyaksikan Selena. Ia bahkan merekam aksi panggung sang idola dan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi.

Dua buah video yang ia bagikan usai menonton rangkaian Revival Tour yang digelar di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Sabtu (23/7). Tidak lupa, Prilly menuliskan potongan lirik di kolom keterangan video.

Di video pertama yang diabadikan Prilly, Selena nampak membawakan lagu bertajuk Feel Me. Ia tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun panjang berwarna hitam sembari melantunkan lirik demi lirik.

Same Old Love menjadi lagu di video kedua yang Prilly unggah. Selena sukses membuat penonton berteriak histeris dengan aksi panggungnya yang enerjik dan apik.

Selain antusias Prilly Latuconsina, konser Selena Gomez di Jakarta nyatanya sukses menyuguhkan penampilan yang istimewa. Ia membawakan sederet hits antara lain Same Old Love, Come and Get It, Hands to Myself, Good For You, Slow Down, Love You Like A Love Song, dan Kill Em With Kindness.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading