Sukses

Entertainment

Nanyikan Lagu Kebangsaan India, Sunny Leone Digugat

Fimela.com, Jakarta Sunny Leone kembali mendapatkan masalah setelah menyanyikan lagu kebangsaan di acara Pro Kabbdi League di Mumbai pada Jumat (22/7) lalu. Sunny pun dilaporkan ke pihak berwajib karena tak menyanyikan lagu tersebut dengan baik.

Menurut laporan NDTV, Sunny mendapatkan keluhan karena tidak benar dalam menyanyikan lagu kebangsaan. Keluhan tersebut pun telah diajukan ke kantor polisi di New Delhi.

Sunny Leone (via. Filmfare)

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Sunny pun mengaku jika dirinya sangat gugup dan merasa terhormat bisa menyanyikan lagu kebangsaan didepan banyak orang.

"Ini adalah saat yang membanggakan untuk saya. Saya tidak pernah menginginkan dan berpikir bisa menyanyikan lagu kebangsaan. Saya merada diberkati dan dihormati. Saya sangat gugup," kata Sunny seperti diwartakan NDTV. 

Sunny Leone

Sunny Leone pun belum menanggapi keluhan yang ditujukan kepadanya. Namun ia mengaku jika dirinya telah berlatih untuk menyanyikan lagu kebangsaan tersebut. "Saya berterimakasih kepada tim dan suami yang membantu saya untuk ini (menyanyikan lagu kebangsaan dengan baik). Aku berlatih beberapa kali," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading