Sukses

Entertainment

9 Tahun Penantian Jason Bourne Bersama Matt Damon Berakhir

Fimela.com, Jakarta Para penggemar harus menunggu sembilan tahun untuk melihat kembali aksi Matt Damon sebagai agen rahasia handal di film Jason Bourne. Penantian itu kemungkinan besar akan berbuah manis di film kelima tentang Jason Bourne ini. Apalagi Indonesia mendapat kesempatan rilis dua hari lebih awal dibanding Amerika mulai 27 Juli 2016.

Matt Damon kembali menjadi ikon setelah membintangi The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Sebelumnya, tim produksi sudah beberapa kali menggoda fans dengan sejumlah promosi, seperti merilis poster misterius. Seperti yang sudah diketahui, Jason Bourne akan melanjutkan kisah Bourne yang kembali usai menghilang.

Mantan agen CIA ini diceritakan menghilang dalam sungai di akhir film The Bourne Ultimatum pada 2007 silam. Dalam video trailer kita disuguhkan aksi menegangkan khas Bourne. Jason Bourne tampaknya menghadapi kekacauan yang disebabkan peretas yang lebih parah dibandingkan Snowden.

Trailer berdurasi 2,3 menit itu juga menampilkan sejumlah adegan eksyen yang keren dan seru abis. Film Jason Bourne menceritakan tentang David Webb atau Jason Bourne, mantan agen rahasia yang sampai sekarang masih menjadi buronan CIA.

Selain itu dia juga terlibat masalah dengan seorang perempuan bernama Nicky Parsons. Film ini akan kembali disutradarai oleh Paul Greengrass yang juga menyutradarai The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum.

Selain Matt Damon, film ini juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Julia Stiles, Alicia Vikander dan Vincent Cassel. Sebelum film yang awalnya bertajuk Bourne 5 ini dipastikan akan dibuat, para penggemar sempat dibuat kecewa karena tim produksi menghadirkan The Bourne Legacy yang dibintangi Jeremy Renner, yang ternyata gagal dan banyak dikritik. Matt Damon tetap dianggap yang terbaik dalam memerankan Bourne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading