Sukses

Entertainment

Tangis Namgoong Min Diantara Cinta Park Shin Hye dan Kim Rae Won

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Park Shin Hye dan Kim Rae Won memanas di drama Doctors episode 13. mereka tak lagi canggung karena sudah mengutarakan perasaan mereka masing-masing. Namun, di tengah kemesraan mereka berdua Namgoong Min hadir membawa air mata.

Namgoong Min yang baru saja menyelesaikan drama Beatiful Ghong Sim. Loyalitas terhadap sang sutradara, Oh Choong Hwan, menjadi alasan Namgoong Min mau terlibat sebagai cameo di drama tentang dunia medis tersebut. Dia tampil sebagai seorang ayah dengan dua anak.

Park Shin Hye dan Kim Rae One di drama Doctors. (ONE TV)

"Sutradara Oh Choong Hwan secara pribadi datang ke lokasi syuting drama Dear Fair Lady Kong Shim dan meminta Namgoong Min untuk membuat penampilan khusus (di drama Doctors)," ungkap perwakilan 935 Entertaiment selaku agensi Namgoong Min kepada Soompi (29/7).

Namgoong Min muncul sebagai pengantar makanan di drama Doctors. Dia menyapa akrab semua dokter yang ditemuinya kemudian penasaran dengan kesehatan anaknya dan bertanya pada dokter yang ada. Pada akhirnya Namgoong Min bertemu dengan Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Ternyata kedua anaknya menderita sakit yang berbeda. Meski sebentar, penampilan Namgoong Min sangat berkesan di drama Doctors. Keteguhan hatinya sebagai ayah yang harus menunggui dua anaknya operasi membuat iba. Terlebih saat dia menahan tangis di depan Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading